Sunday, January 25, 2009

Important Announcement !!!!!! please read this.... (by : rosalineasfarah)

guys, sorry banget gue udah ganti alamat e-mail nih blog...
gue lagi kurang kejaan dan terinspirasi oleh seseorang (halah. alesan.reasonreason)

tapi password tetep. Yang gue ganti cuma e-mail doang. Soalnya gue rada keganggu tuh sama notice-nya blogger "anda belum memverifikasi e-mail anda". Gimana mau verifikasi kalu kita aja gak bisa sign in yahoo id ? so, jadilah gue pada akhirnya membuat alamat e-mail baru di Gmail. Buat yang mau tau alamatnya, sms gue. Yang gak tau nomor gue, tunggu sampe ketemu sama gue aja. Ntar lo tanya deh sama gue. Gak enak kan, kalo kita ngasih tau identity di postingan ?


sekali lagi,
Sorry banget

Karena gue udah seenaknya
ganti alamat e-mail
tapi, berguna lah, toh ?
hahaha

enjoy new e-mail...

(untung tadi alamat ga gue ganti juga jadi "laskaraxelersonly.blogspot.com")


Regards,

Rosaline Soranohime
as
Absent 09






WWWWAAAAAAHHH skandal ! skandal ! ya ampun, Diana sama Fio mesraaaa banget ! hahaha (kidding, guys... sorry)







Axel Boys... (kanan-kiri: Benhard dan Hafidh)







Foto lama... kenangan banget nih....






Foto lama jugaa...

No comments: