Saturday, March 21, 2009

Renungkan. Cuma Renungin doang dan Lo bakal dapet segalanya

Cuma mau mengeluarkan unek-unek aja, kok.
Kalo gak mau baca, ya udah. Langsung di-close.

Gw ngerasa ya, sekarang yang namanya AXELERSONLY or AXEVATION udah kepecah. Gw heran, kita semua bentar lagi lulus, guys. Ga bisa apa, kita menciptakan kenangan manis aja ? kita cuma 2 tahun doang bareng-bareng, kok. Kita sebentar lagi juga bakal kepisah dan gak ketemu lagi tiap hari.

Kalo udah ada yang terlanjur MUAK SETENGAH MATI satu sama lain, please banget minimalisir dikit deh. Swear, kita bentar lagi gak akan ketemu tiap hari, kalo perlu GAK USAH KETEMU LAGI SELAMANYA !!!

Gw kesel banget ngeliat gelagat kalian semua yang mulai cari gara-gara. Ada yang main salah-salahan satu sama lain pas peristiwa FISIKA. HERAN, ya. Bukannya saling mendukung malah main salah-salahan. DIMANA SIH HATI SAMA OTAK KALIAN SEMUA ???

WOI, kita semua satu.
Kalo bisa, SATU UNTUK SELAMANYA.
Jiwa umur 11-14 kita tersimpan di Aksel ini.
Tuhan memilih kita masing-masing, ditakdirkan dengan benang merah untuk bertemu.
Gak usah sebel sama takdir ini, pikir dulu sisi positifnya !

Bisa jadi, rekan kerja lo, partner di masa depan lo nanti ADA DI SALAH SATU ANAK AKSEL ANGKATAN 7 ini.
MALAH, bisa jadi, PENDAMPING HIDUP lo ada di sini.

Mikir positifnya !

Jangan negatifnya dulu. Kita gak akan maju-maju, dongdong !!!

Biar gw klarifikasi, ya. Anak cewek GAK PERNAH NYALAHIN anak cowok tentang peristiwa Rabu kemarin. Jadi, JANGAN LANGSUNG AMBIL KESIMPULAN SEENAKNYA, kenapa, sih ??!!!
Anak cowok GAK PERNAH SALAH DARI PERISTIWA itu. Jadi, JANGAN MAIN SALAH-SALAHAN DIKIT KENAPA, sih ???!!!

GAK ADA YANG SALAH DI ANTARA COWOK DAN CEWEK.
GAK USAH BERLAGAK MAIN SALAH-SALAHAN SEGALA.
KITA UDAH NORAK BANGET SUMPAH.
KEKANAK-KANAKAN
GAK HERAN GURU-GURU MASIH ANGGEP KITA REMEH
LAH, KITA AJA GAK BISA SAMA SEKALI MEMPERTAHANKAN KEKOMPAKAN KITA, KOK.

Kita harus bersatu untuk keluar dari keterpurukan ini.
Satu-satu, perlahan, kita pasti mampu hadapi semua yang orang kira MUSTAHIL buat kita hadapi.
Kita pasti bisa mencibir pada mereka yang pernah mencibir pada kita.
Kita lah yang tertawa, kita yang terbahak di saat terakhir.
Kita guys, yang tersenyum abadi di akhir nanti.

ITU SEMUA BISA TERWUJUD
GAK CUMA MIMPI DI SIANG TERANG !!!

MULAI DARI DIRI SENDIRI
LALU, SALING MEMBANTU SESAMA
JADILAH ORANG YANG BERARTI, ORANG YANG DIINGAT TEMAN SEBANGKUMU SAMPAI MATI
BUKAN ORANG YANG DILUPAKAN KARENA PERNAH MAIN SALAH-SALAHAN
2 TAHUN TERABAIKAN CUMA GARA-GARA SATU PERISTIWA AJA ? SWEAR, KITA UDAH MEMBUANG WAKTU 2 TAHUN ITU DENGAN HAL YANG BAHKAN GAK BISA DIJUAL

Sadar dong.
Semua orang pernah salah.
Pernah khilaf.
Termasuk lo.
Lo yang main salah-salahan, NYADAR GAK lo pasti juga PERNAH SALAH
Anggep aja kenapa sih, kesalahan itu buat pembelajaran
bukan buat PERPECAHAN

Sumpah demi Tuhan, demi darah yang mengalir di tubuh gw, demi detak jantung yang bagai kepakan sayap burung tanpa henti,
Gw gak mau sama sekali kita terpecah-belah. Gw kangen banget sama masa-masanya kita lucu-lucuan bareng (padahal amit), mikir semuanya bisa dilalui dengan gampang seperti menjentikkan jari kalau mau berusaha, rindu waktu kita anggep kesalahan adalah waktunya belajar tentang hidup.


Maafin gw semua...
Gw juga manusia, pasti buat salah, lah...
Sorry...

2 comments:

❅ efaltia ❅ said...

setuju sih. 100%.
tapi kok rasanya kurang netral??

(don't take it. i mean nothing ^^)

waktu BT (BT iya, Buku Tahunan iya) juga gue ngerasain banget kok (BANGET, OMMY GOSH!) yang kayak gitu.

Jujur, gue juga tau gue ada salah juga. Tapi , sekali lagi, OMMY GOSH, gila keselnya.

Anonymous said...

wuidihhh anak aksel siapa ini pintar banget, masih kelas 9 aja sudah sangat matang benaknya :)))