Sunday, November 15, 2009

ga ada yang peduli sama blog ini

HUWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHH KENAPA DARI KEMAREN GUE MULU YANG KOAR KOAR DI BLOG INI ? HAH ?JAWAP !

hening.
cengok.
kentut.
garuk garuk.
laper (mariska only. canda ya chaaaaa)

wah parah bet dah nih blog kalo tanpa gue pasti useless deh (hih hih sok berharga banget gue -,-)... ayo dongs ayo dongs kamu kamu semua posting blog ini yayayayayaaaaa

jangan lupakan.
jangan pernah lupakan saat pertama kita buat blog ini, di rumah fio. sungguh tak modal kawan. kita numpang bikin official site kelas di rumah fio. di warnet ke gitu ye. udah gitu lama bet lagi (sebenernya itu karena gue yang lama jadi, fiooo maap ye). terus inget ga kita udah berulang kali main ke rumah diana cuma buat mempermak ini blog dan hasil permakannya juga ga bagus amat. sedih yaa. dulu blog ini juga rada ngalay (apa karena gue ya jadi alay hemmmm *mikir) ada playlist yang buanyak banget yeampun (kayaknya oke deh tu karena guueeee) tapi tami yang mempermak lagi dan jadilah seperti ini.

heyheyhey pengen deh blog kita punya layout khusus ! huauauauuauaua mauuuuuuuu tapi siapa dong ya yang bisaaaa ? kalo udah ada yang bisa dan mau ngeluangin waktunya bikin layout buat blog ini, kasih tau gue ya Farah dina Alifah yang cantik sekali oke ?

bye.
muah.
miss you all so much everytime everyday

No comments: