Wednesday, February 23, 2011

you know me so well :D

Hello folks!
gue nggak pengen blog ini mati gitu aja. jadi gue post apa yah?

oke nggak tau, ntar deh gue buka facebook dulu nyari inspirasi.

anyway, have you seen this guy yet?

kayaknya ini orang nggak ada kabar nya. Hilang dari peredaran bumi? tapi yang di 14 pasti inget yakaaaaan. gue sih enggak

anyway gue masih hafal namanya lho :

Sardoraja Sumakti Pananar Adil Sotarsosak Rehobot Unemarompu Silitonga

Lanjut.

Aksel di 49 udah nggak ada kan ya? ya udah mungkin aksel udah kalah pamor dibanding yang lain. lupakanlah. Tapi jangan lupain kita ;)

kalian pasti tau kan sama SM*SH ?! Yak betul grup homo yang berani beraninya minta diundang ke pensi sekolah gue! *curcol*. Ternyata mereka nggak cuma nge plagiat-in boyband korea, tapi juga anak aksel 49 angkatan 7! mau bukti, cekidot kawan:


nggak boong kan gue :) Kita duluan tuh yang bikin gaya macam ituuu

eitsss ada lagi. hmm

omaigat gue sangat suka foto ini! kapan ngambilnya? cakep. cakep.

hmm. aduh apa lagi ya, ini post random banget.

ini aja deh, barusan liat nih foto dan emang serem!

oh ya, dulu gue inget anak-anak cewe pada bikin gelang dari tali. itu cakep banget. ada yang punya fotonya? 

oh ternyata gue nemu, ini dia! yeeeey :D

Gue denger2 kalian udah pada sukses ya sekolahnya? emang sibuk banget nih kelas 11 banyak acara yang harus kalian bikin dan uwow bentar lagi kita udah mau kelas 12 and malah someone will graduated this year! Semangat ya Fadhil, semoga dapet universitas yang di cita-citakan :)

Gue mau cerita banyak nih. Makanya, Kapan mau ketemuan lagi????

Segini dulu kali ya, besok-besok ada lagi dong yang posting. apaan kek. oke ;D

Salam cenat cenut!


No comments: