Tuesday, December 27, 2011

asdfghjklove

Hi Guys :D
Selamat Liburan!

Seperti biasa, gua mengisi liburan dengan mendem dirumah. Iseng2 buka facebook, terus liat grup aksel, lanjut blog aksel

Saat gua menemukan ini:


By: Adinda Anandatia


Pas bagian namanya keluar satu-satu:

Pas bagian namanya sardo muncul:

HAHAHAHA Bercanda, peace do ;)
Tapi keseluruhan, YOU DID A GREAT JOB DIN!

Nggak berasa udah 2.5 tahun kita nggak sama-sama lagi. Waktu yang lebih banyak kita habiskan daripada saat kita sama-sama dulu. Kita udah reuni beberapa kali, ketemuan beberapa kali. Tapi kenapa ya, gua masih kangen?

Saat liat blog ini sebenernya gue bete

Kenapa setahun ini yang posting cuma gua???

Udah ngumbar2 nyuruh posting still nothing kayaknya. nggak ada yang respons ya. eh ada yang baca gaksih?

hehehe gak papa lah. gue nulis aja


Semoga Sukses UN dan MASUK UNIVERSITAS YANG DICITA-CITAKAN
NB: YANG UDAH LIAT TOLONG KOMEN ATO APAKEK BIAR GUE NGGAK BERASA IDUP SENDIRIAN DI DUNIA

4 comments:

A Day Without Laughter Is A Day Wasted said...
This comment has been removed by the author.
A Day Without Laughter Is A Day Wasted said...

oke deh, gua komen
but, first of all, yang ngepost siapa nih? memenya dari 9gag semua
btw, mau kumpul gak? mumpung gua lagi di jakarta

Anonymous said...

yaaaaak good!

Dyah Nova C said...

Gaaahh gimana mau nulis disini? Lha wong email dan password akun ini aja gue lupa...