Tuesday, September 23, 2008

Liburan, Libur beneran????!!!

hai anak aksel yang pada keren-keren (hahai!!)

kan mulai besok kita libur tuh, makanya Selamat Liburan ^^

tapi, sesuai judul yang gw kasih di atas,
kita tuh libur beneran nggak sih???

soalnya, pada inget nggak kalo sebenernya Tugas kita tuh seabrekkk!!!

Gila, belom ngerjain aja gw udah pusing duluan...

Well,
mau gimana lagi, tapi tugas emang tetep harus dikerjain kan guys....

Tapi,
masih ada lagi...

abis liburan kita mau ulum(ulangan umum) kan???!!

So, Belajar lagi lah...

kita libur kira-kira 2 minggu,
kalo dipotong sama ngerjain tugas and belajar buat ulum, berapa tuh kesempatan kita untuk santai-santai liburan???

huhh...

emang yah,
kita liburan nggak pernah kayak libur beneran...

well,
berhubung liburnya rada lamaan, gw pasti bakalan kangen berat sama kalian guys....

oh ya,
gw liat di SO katanya ada yang mau benerin blog yah???

nggak apa-apa tuh...
benerin aja...

oh ya....
ini himbauan buat FARAH,
katanya lu mau lanjutin posting pas kita ke sukabumi sama yang hari anak nasional...
Ditunggu ya kelanjutannya...
kalo sempet posting, pas liburan tolong di post yah... :)

okey guys,
segini aja posting gw....

nonton LC (Liga Champion) yaw, but
Keep Studying...

Have a Happy Holiday...

visit:
www.greysia-polii.com

No comments: