Sunday, October 19, 2008

Penelitian Bioetanol (tak kUNjung selESE)

aSSALamualaikum WR WB

Akhirnya,,,,, gw bisa mosting juga di blog inieee...

gw tauuuu, gw gak jgo bkin kata2... gak ky' bakmi sayang bakso...,. hehehe

tapi, yang pengen gw postingin di sini puentiiiiiiiiiingggg buaaannnnggggetttttttzzzz (LEBAI)

yaitu mengenai penelitian bioetanol.... YANG DIPELOPORI oleh gw, aYU, Nova, dlll daagghhhh

sebenernya dulu itu cman kita ber-4 yang memelopori nie penelitian(fio,ayu,ben,fadhil(sang penari balet))..........

buttttttt.... coz kgak sukses2 terpaksa ben n fadhil out...(parahhh), ya tapi mereka yang mengundurkan dri.... walaupun sebenernya hampirr dipecatb duluaaannnnn hehehehe

n sampe sekarang hasilnya masih bulet buangetzzzzz..... makanya gw mosting disini buat minta doa dan dukungannnn dari kaliannnn semuaaa yang ngexplore nie blog..... mudah2an cepet kelarr.... stidaknya november udahhhh berezzzzzzzzzz

doain ya... temen2,......

kita janji akan selalu berusaha........................ CAYO..........................................

pOsting by : Fina Cendol add friendster gw yaaa... ampuun_dech@yahoo.co.id .... hehehe, sekalian promosi fs gk papa kan.....

No comments: