Thursday, July 9, 2009

AKHIR

Akhirnya.
selama 2 tahun kita bersama, setelah 23 anggota kita bersenang-berkeluh kesah. tiba saatnya akhirnya tiba saatnya, perpisahan kebersamaan kita. Guru tersayang, terbenci, anak anak, yang hampir falling in love, hampir pingsan karena ke bejad- an perilaku AXEVATION, SEMUANYA.
hancur dalam hempasan waktu, kita tinggalkan semua, gedung B tercinta, kelas kita semua, guru kita semua. kita tinggalkan dan tetap kita simpan dalam memory cinta kita di hati, pikiran dan semuanya itu. gw ingin kita semua sadar bahwa, kebersamaan kita tak semurah peti mati MJ, tak semudah ulangan sejarah untuk mengingatnya, tapi itu semua adalah MAHAL, TAK TERLUPAKAN,. Masa SMA telah didepan mata, sirna sudah masa SMP kita, ketika kita bertemu: Teman, bangunan, meja , kursi, guru, bahkan Angkot yang BARU, yang akan kita temui 3 tahun kedepan.

Akselerasi.
Menurut gw sich, UNIK, GILA, ga TERLUPAKAN.

saat dimana tawa SARDO terdengar sampai pintu depan,
suara langkah kaki RADIT yang bolak-balik beser,
FARAH dengan keibuannya ( gw ga tau dimana Keibuannya), senyum ceria seorang BENHARD, MARISKA yang cukup menarik,unik ( bukan cukup kali ya, lebih mungkin) ADIT seorang pemimpin yang cukup egois, WAFI yang amat bijaksana, DINDA yang amat menyiksa hati (terdalam) apabila mulai bertingkah ( setidaknya menyiksa untuk anak laki2), IQBAL dengan kesederhanaan yang luar biasa (begitu kita tau aslinya), TAMI yang sensitif ( menurut gw), JO nocomment ( lo tau sendiri), BUGI seorang anak yang pintar, alim dan percaya diri ( asal lo tau aja ya, gw ga ngarang), HAFIDH yang pinter (nyontek?!), imut marmut digigit semut amput...(*ampun), ABHI yang memiliki volume otak yang lebih , dan terjebak dalam kisah cintanya dengan , DIANA yang walau badannya kecil, dia masih memiliki senyum yang ada buat abhi. FIO, gw salut, sumpah, sabar banget nih ORANG. AYU seorang cwe yang menjadi impian 2 teman kita ( lo tau sendiri ) QISTI yang menjadi pusat ( pusat apa kek, terserah jo), HAFSHAH yang selalu punya banyak tissue dan termasuk sengat amat ramah. NABILLA yang tersiksa dengan ejekan temannya (termasuk gw) karena suaranya yang kaya' dibuat2.
NOVA yang tercipta dengan tawa, tanpa penyesalan dan penuh harapan, FADHIL dengan Obsesi yang kuat, selalu berfikir positif .beda banget dengan gw
RICHMAN, yang selalu menyakiti, menzolhimi, dan berpikir negatif terhadap orang
Itu SEMUA yang akan kita simpan.
RICHMAN, 9 - juli - 2009.
GOD BLESS YOU.

3 comments:

Richman S Kembaren said...

TIDAK DIPRKENANKAN UNTUK MENGHINA

❅ efaltia ❅ said...

ahaha, richman.. richman..
sapa juga y mo ngehina??

mo terima kasih malah.

wkwk~

thx uda nge-ress ni blog.

thumbs up!~

(walopun keki jg gw dikatainnya kya' gitu. nyahahhaha~~)

fardinfah said...

wahaha sama kenapa ya gue keibuan ? jujur gue bingung juga