Saturday, July 11, 2009

eh halooo PRA MOS loh PRA MOS HEHE

nggak kok nggaaa
gue gak salah mosting ke blog ini
gak salah alamat kok deh ya pokoknya
emang sih rada pribadi sama terbatas buat yang ada di 14 doang :p

***
Sabtu, 11 juli 2009 gue (well guys, yang mosting itu gue, Farah) berusaha bangun sepagi mungkin sebisa yang udel gue bisa (tipikal anak seenaknya) karena gue tau, hari ini adalah hari PRA MOS dimana gue sudah membayangkannya sejak kelas 4 SD (yang bener sih MOS nya tapi PRA-nya penting juga kalo lo gamau ntar jadi makanan kakak kelas di MOS)

gue rada bersalah juga sama temen fb gue yang juga anak 14 sekarang. dia lulusan 102, namanya Nabila Chairunnisa (gapenting juga sih yaa) soalnya gue bilang ke dia kata bokap gue yang cewek HARUS pake kuncir pita pita pas sabtu itu..... apa yang lo bayangin kalo itu ternyata cuma omongan asal bokap lo dan ternyata itu sama sekali ga bener dan cuma candaan doang ?! alhamdulillah wa syukurinlah (menyimpang ga usah ditiru kalo mau ditiru ya silahkan tapi ga dapet pahala kok) anaknya ga masuk :pppp jadi dia terhindar dari marabahaya menderita kemaluan (?) dari awal sampe akhir lulus nanti

lanjut

Nah kan gue nyampe dah tuh di 14.
dan
ga cuma itu kawan. special nya, gua sebenernya baru pertama ini tau letak sekolahnya dan tampangnya gimana.
dan
ga cuma seperti itu itunya saja sodara. specialnya specialnya lagi, KOK BAGINI ?!!!!
jujur first sight (gatau deh salah bener psst dinda ga usah omong omong yah kalo salah :pp) gue LUMAYAN kecewa. tanya kenapa karena tampang sekolahnya aneh (berusaha menggunakan kata halus). tanya anehnya kenapa karenaaa TERLALU BANYAK PAGAR. tanya terlalu banyak pagar kenapa karena gue ga tau dan silahkan lo tanya ke yang mendesain sekolah.

kayaknya ga penting deh ya
ya udah napa skip aja

gue ngerasa kayak orang tolol pas masuk tuh gerbang sekolah. saat itu gue make JAKET AKSEL yang entah kenapa untuk pertama kalinya dalam idup gua, gua malu pake jaket itu. KESANNYA SOK BANGET DAH GUE buset. kemana ini orang orang yang menjanjikan dirinya untuk memakai jaket aksel ??!!! so jadi rencananya, tami sama qisti tuh omong omong ngomong doang waktu kamis supaya pas sabtu pake jaket aksel aja gue pikir hem oke juga tumben mereka jadi super duper whooper jenius mereka telah memikirkan solusi terdahsyat abad ini agar saat pra mos nanti anak aksel bisa saling mengenali. ternyata gue nya yang kelewat polos (baca : bahasa halusnya dongdong). karena gue ga liat qisti atau tami atau SIAPAPUN YANG MEMAKAI JAKET AKSEL di 14 bahkan sampe jam 07.38, gue melepas jaket itu. segera.

beberapa saat kemudian (baca : saat dimana gue udah putus asa marabencana karena tidak melihat satupun anak aksel. oke lebay.) tami dan hafshah bergandeng tangan muncul dari arah gerbang masuk dan entah kenapa dan bagaimana caranya saat itu gua melihat mereka bagai penolong super hero malaikat yang menari nari kesana kemari dengan riang hati memakai baju bidadari (berusaha melucu tapi ga lucu) langsung deh gue kayak di film film melodrama atau ya kayak di sinetron gitudeh lari lari ngejar mereka terus tangan gue ke depan seolah menggapai gapai raga mereka dengan diiringi back sound bahagia ala sinetron nikita.
pas gue mau ngagetin mereka dari belakang demi menambah suasana dramatis seperti di sinetron Cinta dan Anugerah di RCTI....

"FARAH !!!"

nah loh siapa itu ?

haaaah batal deh mempraktekan adegan sinetron
si hafshah sama tami udah nengok duluan ke belakang ke arah gue
dan
ternyata yang manggil gue itu nyokapnya nabila
dan katanya nyokapnya nabila : Farah, nanti bareng bareng ya pulangnya
oh oke tantee sip deh sip saya bakalan barengan nabila terus deh sip oke sip

iyadah nabila dianterin bokap nyokap di hari pra mos ajaa (ngiri)

lanjut

pembagian kelas.
gue sekelas sama qisti dong yeeeaaaahhh yess ada temennya maksudnya. gue sama qisti di X-A, terus si hafshah nabila benhard sekelas, tami sendiri, hafidh sendiri (maap gatau gue mereka masuk sepuluh berapa)
kakak kelasnya asik dan lumayan gokil juga :3

terutama kak Chandra kak Amry kak Satrio (cowok semua) yang paling terutama sih kak amry asoy yah menurut gue orangnya kocak mantep.

terus eh ya masa yaa psssst this is off the record (dinda, kalo salah plis jangan bilang gue malu :pp) di kelas gua ada yang MIRIP BANGET DAH SUMPAH (lebay) sama seorang cewek yang selalu diomongin sama anak cowok kelas kita dan selalu dilirik setiap kali sewek itu lewat (please tebak sendiri ya) gue sama qisti langsung aja EH SUMPAH YA MIRIIIIIPP BANGET UNTUNG ORANGNYA GA ADA DI 14 JADI BEBAS DEH GA ADA YANG TAU KITA OMONGIN DIA (gue sama qisti omongin cewek itu) LAGIAN KALO ADA YANG TAU JUGA SIAPA COBA YANG MAU ADUIN

oh oke jeng jereng jeeeeng jeeeng farah dan qisti belagu

terus juga yah masa di kelas gua ada cowok cakep banget nya banget (lebay soalnya ternyata tumben tumbenan qisti juga seselera sama gue soal cowok si qisti bilang : IIIIH CAKEP TAU ANAKNYA. buset) anak itu berinisial P, (melindungi masa depan si cowok dengan menginisialkan namanya) dan dia datang terlambat ke kelas. dia datang dengan santainya pokoknya style nya cool santai gitu deh. eh pas mau duduk kan ditanyain sama kakak kelas : DEK UKURAN BAJU OLAHRAGA KAMU BERAPA ? (waktu itu lagi diabsen sama ditanyain ukuran baju OR) anaknya langsung matanya melotot, dan... : HAAAAH ?? (saking dia shock kali ya baru masuk aja udah ada yang nanyain ukuran baju siapa tau ada yang mau ngadoin dia nanti)

oh please.

mulutnya terbuka dan memperlihatkan deretan gigi itu....
seketika itu juga qisti mencabut harapannya (oke ini gue ngarang)

nah itu yang spesial (????!!!!) nya
dan MOS di sekolah 14 ternyata sangat berperikejunioran:
1) DILARANG ke kantin tapi harus bawa bekal kalo gamau mati sebelum menikmati masa sma nanti
2) DILARANG melewati tengah lapangan
3) membawa koran bekas/majalah bekas/kertas bekas sabanyak 8 KG/ANAK/HARI

guys, gimana PRA MOS SMA lo ?
ini postingan berantai loh ya
anak anak sma 14 dari aksel udah mosting :) (dengan seenaknya diwakili oleh gua)

DITUNGGU SEGERA SECEPATNYA BUAT ANAK ANAK AKSEL YANG DI SMA LAIN :DDD

***
PS : eh headernya lucu deh makasih ya yang bikin sama yang masang :)) terus kalo bisa mosting PRA MOS nya dikasih label yang sama kayak yang gue pake... thanks

No comments: