Monday, July 13, 2009

MOS MOS MOS palelu terMOS

huaaaaah okay okay guys ini Farah lagi :DDDD
eh lupa ?
ah gitudeh ya
oke gatemen :ppp

***
Pagi ini gue dateng ebuset ya pagi banget (buat gua itu mah) yaitu sekitar jam 5 pagi (anjrit ya gue denger dari jauh hafshah bilang : "Far, pagi far lu kata ?") abis itu gue makan (dahulukanlah perutmu sodara !!!) terus ya mandi berpakaian rapih udah deh gue siap (cepetkan ya kan dong ?) eeh eeeeeh pas mau berangkat bokap gua bilang : "Hadoh kan ayah mules bentar mau nuntasin hajat dulu deh ayah"

gua : "halah ayah udah deh di kantor ayah aja kamar mandinya bagus kan ?"
ayah : "aduh mana tahan"
gua : "ya udah di sekolah aku aja gih sana numpang(padahal mah gue gatau sama sekali dimana kamar mandinya)"
ayah : "ngga ngga nggaaa NGGAAAK (lebay)*bokap langsung ke belakang*"

oh. oke. mati deh gua

bokap gue keluar dari tempat berfaedah itu jam 05.45 !
gue beneran mampus. bagus banget dong ya hari pertama mos aja udah telat.

pas udah liat halte busway di harbun gue numpang liat jam dan ternyataa jam sudah mengarahkan jarumnya ke 06.16 !!! udahlah gue sekarat

nyampe di 14 rasanya gue mau sujud syukur nyium tanah segala (lebay) karena gue GA TELAT X))))) gue langsung ngeliat hafshah sama nabil yang dadah dadah ma gua langsung deh gue samperin tuh orang dua eeeeeeh iya lupa cerita yaa gue bawa kertas bekas 8 kg beneran loh aduh mulai ketauan tololnya gua gue liat anak anak laen bawaannya tipis banget anjrit gue beneran dikerjain eeeeh lupa hafshah juga sama kayak gua bawa 8 kg (you know what ? 8kg itu sangat berat)

ga lama setelah itu gue langsung deh disuruh baris buat upacara
dan
eeeeng iiing eeeeng gue ngerasa kangen 49 :'(

biasanya gue baris paling belakang. tadi barisnya gue malah paling depan untuk bagian cewek (jadi barisnya cowok di depan cewek di belakang)
biasanya di depan gue ada nova... sekarang bukan dia dan malah cowok P (kita sebut dia GITO) yang dapet baris depan gue
biasanya samping gue ada abhi atau adit... sekarang bukan mereka lagi tapi cewek yang namanya Azzahra
biasanya upacara diiringi ansambel, sekarang sunyiiiiii banget
biasanya yang ngasih amanat itu guru yang gue tau eh sekarang enggaaa
biasanya anak OSIS atau MPK barisnya membaur dengan murid lain, sekarang ada barisan khusus untuk 2 organisasi keren itu

gue ngerasa ada yang beda dan diem diem gua ngerasa kehilangan

setelah upacara kakak kakak OSIS MPK dan PANITIA MOS ngenalin diri
dan gue baru sadar kalo ketua MPK 14 itu MIRIP SAMA KAK DWI SANTIKA !!!!!! (lebay) (eh kisah lama terulang kembali ciiieeee) ketua MPK itu juga berasal dari SMP N 49 looohhh (ciiieee lagi 49 eksis)

lanjut.
kelas X dibagi jadi 2 kelompok, kelompok A dan B
gue dapet kelompok A soalnya dari X-A sampe X-c dan absen 1-20 X-d
nah abis itu kita suruh bikin lingkaran gitu deh (inget waktu TK) terusnyaa disuruh ngitung dari 1-6 buat untuk kelompok kecil untuk tour sekolah (kayak sekolah gede aja deh bahasa gue sok gitu)
eeeh dasar jodoh ya gue sekelompok lagi sama qisti : A4 !

yaaah selanjutnya ya kakak kakak ngenalin sekolah gitu sama adek adeknya
skip bagian itu.


HEEEEEIIII
please doain kita yaa supaya sukses masuk MPK !
yang mendaftar sebagai calon anggota MPK itu gue, qisti, ben, hafidh kalo tami gatau soalnya clouter gue sama tami beda, dia kelompok B (gue kel. A)
dimohon doa nya ya ;)

semoga anak aksel kita sukses dimanapun kita berada amin.

1 comment:

huditami said...

Hah, far, kurang seru niyy..
yang post cuma anak 14 doang..

yang laen dong