Tuesday, November 4, 2008

Guitar Fever!!!

hahaha...

setelah gw perhatikan akhir-akhir ini anak aksel lagi kena guitar fever nih...

tanpa disadari, anak cowo di kelas pada jago-jago main gitarnya...
apalagi si radit (jangan GE-ER lu belo!!!!)

sebenernya bukan si belo aja, Jonatan juga lumayan...
dan yang lain juga masih banyak yang jago...

hahaha,
ternyata nggak semua yang ada di dalam diri anak cowo itu nyebelin...
hahaha..

ternyata kalian masih punya sisi KEREN kalo menurut gw...

oh ya,
Guitar fever ini diawali waktu kita disuruh Bu Emil (Guru B.Indo) buat bikin musikalisasi puisi...

nah, dari situ dah...
kan anak cowo pada bawa gitar, terus mereka latihan di sekolah...

ternyata okey juga...

n...
penampilan mereka cakep banget pas musikalisasi puisi...

beda banget sama kelompok cewenya...

wakakakak....

ya sudahlah,
ada kalanya kita kalah dari lelaki...
iya kan para wanita...

hahaha,
Gajel deh gw...

Oh ya,
Guitar fever ini bukan cuma ngelanda para cowo doang...
cewe juga...

Especially Mariska,
hahaha...

teman,
kalian liat kan aksi dia main gitar pas kelompoknya lagi maju buat musikalisasi...
kocak!!!

wahahahaha....
*ya allah, gw ketawa mulu...

nah mungkin segitu aja sekarang,
lagi ujan nih, speedy gw suka rusak kalo ujan...
hehehe

yawdah,
keep Studying aja buat anak aksel...
semoga sukses...

visit:
www.greysia-polii.com

No comments: