Saturday, November 29, 2008

Pemantapan tambahan hari sabtu

Yeaaahhh
2 kali mosting dalam satu kesempatan !!!
Yeaaaahhhhh
NORAKNYAAAAA

hahahahaha

Gue mosting ini sebelum dimulainya pemantapan malah, yang rencananya sih, jam 11 siang mulainya...
Semoga bisa berjalan dengan lancar dan kita semua bisa terbantu dengan adanya pemantapan ini... semoga besok-besok, pas Try Out matematika (dan mata pelajaran lain) kita jadi lebih baiikk lagi dan menjadi yang terbaik di ujian yang sebenarnya...

AMIIINNN

Ya ampun, mengenai Try Out matematika...
gue kok, kayaknya gak habis pikir, kenapa cuma Nabila yang menyentuh angka 8 (seinget gue) ???
sedangkan yang lainnya pada berkisar antara angka 5 sampe 7 ??
Padahal, gue yakin, lo semua pada belajar, kan ?!!!

aduh, pokoknya heran aja, gue
bukan maksud apa,
cuma aneh aja

Dan gue cuma bisa berharap, nilai Try Out dan ujian-ujian kita selanjutnya bisa membaik dan terus membaik... amin (terutama gue. haha. amiiiinn)

Jangan cuma 'amiin-amiiinnn' doang...
semua berusaha, yaa !!!

FIGHT !!!
Majuuu Laskar Axelersonly !!!

No comments: