Saturday, November 29, 2008

New Post : Hari Tanpa Farah, bagai neraka...

wahahahaha...
You, guys... gimana nilai Try Out-nya ???
Semoga memuaskan dan sesuai harapan, yahh (nggak buat gue, Farah. Anjrit. jelek banget)

mengenai judul postingan ini...
hahahaha
jangan pada banting komputer, yah...

Awkay, gimana 3 hari tanpa gue ?
*biasa aja, tuuhh*
Pasti kangen kan, yakan ??
*iihh, ihh, pede dahsyat banget jadi orang*
Loh, kan gak ada yang nyanyi-nyanyi, pasti sepii !
*alhamdulillah, kami bersyukur gendang telinga terlindungi walau cuma 3 hari*
Yahh, payaaahh udah, deh... ngaku aja, lo semua kangen, kan ? yakan ? yadong !
*apa coba, yang mesti dikangenin ? maksa banget jadi orang, OMG, please, deehh*
Huhu (frustasi. maksa biar pada ngaku kalo kangen)... gimana kalau kangen buat ngatai gue ??
*BINGO !!! gitu, kek, dari tadi... kangen ngatain lo SOMAY !!!*


Jahahaa...
Itu adalah pertanyaan dari dan untuk gue sendiri, dan kemungkinan besar kalo ditanya gitu, kalian pasti jawab yang sama (terutama cowoknyaa)

Kangen, udah lama gak mosting blog axel...
Tapi, gak kangen-kangen amat
Abis, bingung mao mosting apaan
Secara aja, gue ngelewatin 3 hari moment yang mungkin berharga (kayak pas gue gak masuuk)

Jujur, deh... kalian kangen gak sih, sama gue ?
Sama Tami ?
Sama Diana ?
Sama kita bertiga ?
Pas kita bertiga gak masuk pasti kangen dong... =)...
*norak banget yang mosting. haha.*

Jawab di Shoutmix, yaa...
daadaaaaahhh
see ya, to next post !!!

Muahmuahh =*

No comments: