Thursday, November 13, 2008

tanpa kita sadari, kelas kita ternyata kotor banget!!!

hai hai hai...

gw mau posting...
penting banget ini...

tadi kan kita PM tuh,
terus pulangnya pada inget kan...

pada maenan glitter gitu...
agh,,
gw kena lagi...
di peperin adit....

siake tuh anak,

gw peperin ke ayu kan, eh dia marah~
sorry-sorry yu....

nah,
kan yang lain udah pulang tuh,
tinggal gw, nova, icha, dinda, nabilla, Qisti...

kita beres-beresin kelas tuh,
eh, pas nabila mau buka lokernya, ternyata bau banget...

terus, dia buka deh loker di sebelahnya...
ternyata bau juga, loker Qisti juga...

pas diperiksa...

eh~
ternyata ada serangga sejenis kutu (yang kalo kita bilang)...
jadi ternyata itu penyebab selama ini loker kita-kita pada bau...

dasar~
Si Qisti waktu itu maen nuduh aja lagi gara2 lokernya bau...
katanya semenjak gw numpang disitu...

dasar~

terus kita bersih-bersih tuh...
ternyata tuh kutu banyak banget bersarang di loker kita-kita pada...

ckckckck....

segitu joroknya kah kita...

sampe-sampe terjadi hal seperti itu???

gw gak tau dah...

yang pasti besok kita harus bersih-bersih kelas...

oce...

kalian nggak mau kan kelas kita nanti kayak tempat sampah???

jadi saran gw sih~
besok mending kita PSN yang bener2 aja...
jangan bercanda...

okey bro...

No comments: