Tuesday, November 11, 2008

~nova's post~

Minggu ini adalah minggu paling berat dan paling membahagiakan buat saya (formal amat mbakkk???)


Ok.. gw cuma mau cerita dikiiiittt ajah...

1. Hal yang amat teramat menyebalkan
Yah, cerita ini mulai di sabtu minggu lalu,, gw, ayay, und diana iseng (ntah iseng atw gak, tp gw sih iseng doank...) pergi ke Pelatnas. Dan pas kita nyampe kita diusir secara halus sama seorang makhluk Tuhan, SATPAM!!!! Akhirnya kita pulaaanngg.... fiuh, capek doank gw ngacir kesana
Setelah itu (lagi-lagi formal) kita berinisiatif (gak juga sih, sebenernya tuh SATPAM yang nyuruh kita bikin surat pengantar dari sekolah) untuk bikin surat pengantar. Yah, kita bikin deh (bukan gw, ayu ma diana, gw cuma terima jadi). Kita pun mulai memburu tanda tangan dari beberap guru di nie sekolah, yaitu Ibu Guruku tercinta, Ibu Sari, dan Bapak Guruku tercinta Bapak Ipuull.
Kita nyaris ajah bisa pergi ke pelatnas, tapiii....Pak Hasmi gak ada!!!! Kita harus mintatanda tangan dan cap sekolah ke wakil kepala sekolah, dan sialnya Pak I.E. (inisial ajah,, berbahaya klo misalnya ada yang baca) tidak bersedia memberikannya pada kita-kita... Pak Ipul und Bu Sari udah coba ngerajuk tapiii (lagi) Pak I.E malah mengeluarkan suara seperti ini "Kalian gak bisa maksa!" dan nadanya tuh nyebelin bangettt!!!!! fiuhhh... gagal kita jalan-jalan ke pelatnas

2. Sekarang hal yang menyenangkan(buat gw doank)
Tw gakkk???? hari ini (11-11-2008) pemain bola kesayangan gw ultah!!! Yah gak nyenengin juga sih, biasa aja malah, tapi bentar lagi Mama Farah ultah lhooo!!! Semuanya, siapin hadiah ya!!(gw juga donk, ngarep banget ya gw?)


Udah ah, gw bingung mau ngapain lagi.... Hoahmmm, tugas TIK gw belom selese lagiii

No comments: